Rumah minimalis type 42


Rumah minimalis type 42 lokasi strategis

Membangun Rumah untuk ditempatkan yang aman, nyaman dan menarik untuk dilihat merupakan salah satu mimpi bagi semua orang, namun untuk memiliki rumah bukan perkara yang mudah, bahkan di zaman sekarang dengan harga bahan material yang semakin lama semakin naik harganya, biaya para tukang bangunan yang semakin mahal dibandingkan dengan zaman dulu, dan untuk bahan materialnya itu tergantung kualitas, ada yang sedang, menengah, atas, dan ini tidak terlepas dari harga yang akan dikeluarkan untuk biaya pembangunan.
Bagi yang ingin membuat rumah dengan biaya yang tidak begitu besar pengeluarannya, di sarankan untuk membuat rumah yang pas di bangun yaitu rumah minimalis type 42, kenapa? karena rumah type ini tidak mengeluarkan biaya pembangun tidak terlalu mahal di bandingkan dengan rumah-rumah besar, meskipun rumah type 42 termasuk kelas rumah berukuran kecil, jika penataan yang optimal akan menjadikan rumah terasa lebih luas.


Rumah dengan type 42 hanya mampu menyedikan 2 kamar tidur, ruang tamu, kamar mandi, dan dapur . untuk kamar makan agar terasa lebih lega maka kamar makan terebut di satukan dengan dapur. Rumah type 42 memang cocok bagi keluarga kecil dengan anggota keluarga 3 namun jika anggota keluarga Anda bertambah, sebaiknya melakukan perluasan dengan menambah lantai.


Rumah minimalis type 42
Rumah Citayam

Rumah minimalis type 42
Rumah Citayam

Rumah minimalis type 42
Rumah Citayam

Silahkan Hubungi:

Juli: 0896-7474-2888

Sahrul: 0838-9899-5163



Silahkan Klik Link dibawah ini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih jenis Lantai Rumah

Jual Rumah idaman Promo di Citayam

Tampak depan Rumah