Pintu Rumah Kayu


Pintu Rumah Kayu yang minimalis di CITAYAM

Mencari pintu minimalis, menarik yang tepat untuk rumah tidak mudah. Dalam sebuah rumah, pintu tidak hanya berfungsi sebagai tempat keluar masuknya para pemilik rumah. Namun juga sebagai tempat masuknya udara yang baik karena berukuran lebih besar dari ukuran jendela yang biasanya. Oleh karena itu, sangat penting untuk mendesain pintu rumah dengan nyaman, bukan sekedar untuk memenuhi fungsi diatas namun juga sebagai makna pada hunian itu sendiri. 

Pada umumnya pintu terdapat menjadi 2 bagian utama yaitu pintu luar bangunan diantaranya pintu masuk utama, pintu samping dan pintu belakang, dan pintu yang berada didalam ruangan.  Pintu dalam ruang bangunan dibagi menjadi beberapa bagian diantaranya pintu ruang publik. Biasanya dibuat pada bangunan kantor atau sejenisnya, jarang dalam sebuah rumah. Yang termasuk pintu ini adalah pintu ruang tamu, ruang pintu pada kamar tidur, dapur, ruang kerja, dll.

Kesan yang didapatkan pada pintu rumah dari kayu adalah kokoh dan megah. Kamu dapat memberi tambahan cat alami pada pintu tersebut agar mempunyai kesan yang lebih kuat. Pintu rumah dari kayu cocok diletakkan di berbagai tempat, baik di luar ataupun di dalam ruangan. Kelebihan dari pintu rumah dari kayu adalah dapat mengisolasi hawa dingin dan panas, tidak lupa pintu rumah ini bisa menghalau kebisingan.


Pintu Rumah Kayu
Rumah Citayam

Pintu Rumah Kayu
Rumah Citayam

Pintu Rumah Kayu
Rumah Citayam

Pintu Rumah Kayu
Rumah Citayam

Pintu Rumah Kayu
Rumah Citayam

Pintu Rumah Kayu
Rumah Citayam


Info lebih jelas

Silahkan Hubungi:

Juli: 0896-7474-2888

Sahrul: 0838-9899-5163


Silahkan Klik Link dibawah ini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih jenis Lantai Rumah

Jual Rumah idaman Promo di Citayam

Tampak depan Rumah