Besi Hollow Rumah


Besi Hollow untuk Rumah yang mewah

Besi Hollow adalah salah satu jenis besi yang mempunyai bentuk seperti pipa kotak. Pada umumnya, besi ini dapat terbuat dari bahan besi (galvanis, stainless atau pun besi baja). Besi hollow merupakan salah satu material unggul yang sangat bagus digunakan untuk pemasangan rangka besi plafon. Besi ini juga dapat digunakan sebagai partisi di rumah tinggal. Seiring dengan perkembangan zaman, tidak dapat diragukan lagi kalau besi hollow merupakan salah satu material yang digemari oleh para konsumen. Tidak hanya baik dari segi kekuatan, namun tampilannya juga terbilang menarik dibandingkan dengan jenis besi-besi yang lainnya.

Sebagai salah satu material yang diunggulkan, besi hollow memiliki beberapa kelebihan, yakni:
  •         Tidak dimakan rayap. Berbeda dengan kayu yang dapat dimakan oleh rayap, Selain tidak dapat dimakan rayap, jenis besi ini juga memiliki daya tahan yang sangat jauh lebih bagus  jika dibandingkan dengan kayu.
    ·         Merupakan peredam panas yang baik. Ternyata besi hollow merupakan material peredam panas yang sangat baik, Sinar matahari yang masuk ke dalam rumah tidak akan terasa begitu panas karena besi hollow ini. Maka dari itu, besi hollow dapat digunakan sebagai salah satu cara untuk mengatasi pada saat keadaan panas didalam rumah.
    ·         Memiliki tampilan bentuk yang menarik. Tidak hanya dalam keunggulan dari struktur dan daya tahan, namun ternyata estetika dari besi ini pun masih baik dan menarik.

Besi Hollow Rumah
Rumah Citayam

Besi Hollow Rumah
Rumah Citayam

Besi Hollow Rumah
Rumah Citayam

Besi Hollow Rumah
Rumah Citayam


Silahkan Hubungi:

Juli: 0896-7474-2888

Sahrul: 0838-9899-5163



Silahkan Klik Link dibawah ini:

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Memilih jenis Lantai Rumah

Jual Rumah idaman Promo di Citayam

Tampak depan Rumah